Saturday, October 9, 2010

Larissa Riquelme Playboy Magazine Brazil in 3D


Model dan aktris terkenal di Paraguay, Riquelme menjadi terkenal internasional selama Piala Dunia FIFA 2010. Seorang pendukung dari kedua Tim nasional sepak bola Paraguay dan klub Cerro Porteño, ia pertama kali digambarkan dalam media internasional merayakan gol selama pertandingan antara Paraguay dan Italia dengan ponsel Nokia-nya di antara payudaranya (dilaporkan sebagai bagian dari promosi untuk sebuah ponsel perusahaan telepon). Riquelme adalah wajah dari merek deodoran Axe di Paraguay dan Paraguay permainan kemudian di Piala Dunia ia juga terlihat dengan kata "Axe" tertulis di dadanya sebagai iklan untuk merek deodoran.

Setelah menjadi salah satu yang paling dicari-untuk orang-orang di Internet, ia bernama "Girlfriend Piala Dunia" dengan Marca, Spanyol terbesar koran olahraga. Dia juga digambarkan sebagai kipas yang paling terkenal dari Piala Dunia.

Setelah naik ke ketenaran, dan setelah pelatih Argentina Diego Maradona berjanji untuk menjalankan telanjang melalui Buenos Aires jika Argentina memenangkan Piala Dunia, Riquelme cocok menawarkan dan berjanji bahwa ia akan lari telanjang (memakai cat tubuh hanya dalam warna Paraguay) melalui Asuncion jika Paraguay memenangkan Piala Dunia, atau bahkan jika mereka mencapai semifinal dengan mengalahkan Spanyol. Paraguay akhirnya kehilangan pertandingan melawan Spanyol, tapi Riquelme mengumumkan bahwa dia akan memenuhi janjinya pula. Selain model dan akting, Riquelme juga berpartisipasi dalam Bailando por un Sueño, versi Paraguay dari Dancing with the Stars. Dia sekarang berkencan dengan pemain ketiga-divisi sepak bola di Meksiko.





PICS :












































 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Choosing Automotive - Premium Blogger Themes Powered by Blogger | DSW printable coupons